Oleh: Arif Boy Wilson | 15 Mei 2011

Assalammu’alaikum Wr. Wb.

Bismillah,

Dengan tidak henti-hentinya memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah, akhirnya saya bisa melakukan lagi kegiatan yang sudah lama tidak aku lakukan, yaitu menulis dan berbagi ilmu.
Ada banyak alasan, namun yang terpenting sekarang bagaimana untuk menyempatkan sedikit waktu untuk berbagi ilmu di sela-sela pekerjaan yang ada.
Pada blog ini saya ingin berbagi sedikit ilmu yang saya miliki di bidang website dan sistem informasi, yang saya tempa waktu masa-masa perkuliahan dulu. Lewat blog ini, saya juga ingin membantu teman-teman yang sedang dalam penyusunan tugas akhirnya baik berupa proyek akhir maupun skripsi. Dan tentunya ada banyak referensi yang saya gunakan.
Tidak ada kata terlambat untuk belajar, ingatlah itu. Bahkan sebuah kata-kata islam mengatakan ” Tuntutlah ilmu dari ayunan hingga ke liang lahat “, artinya kita di sepanjang hayat hendaknya terus belajar, jangan pernah merasa cukup dan puas dengan ilmu yang kita miliki saat ini.
Harapan saya selalu tentang kebaikan, semoga blog ini bisa membantu teman-teman yang ingin belajar tentang website dan sistem informasi.

Wassalam


Tinggalkan Balasan

Kategori

